Dragon Ball Z Movie 14 (New)



Kabar gembira buat para penggemar/ fans Dragon Ball, pasalnya di bulan ini (30 Maret 2013) akan rilis untuk pertamakalinya film Dragon Ball yang ke-14, yaitu Dragon Ball Z : Battle of Gods / di bioskop Jepang. Berikut adalah poster dari filmnya:

dragon ball movie terbaru, dragon ball z movie 14, dragon ball god vs god, dragon ball movie 14: battle of gods, dragon ball z, goku super saiyan god, super saiyan god, super saiyan 3, god of destruction
Atau di Jepang disebut Dragon Ball Z : Kami to Kami (God and God). Ini adalah film Dragon Ball yang mengikuti ke 13 Movie Dragon Ball Z sebelumnya dan sudah pernah saya posting disini.

Nah, film ini nantinya akan menampilkan musuh baru yang sangat kuat setelah dia terbangun dari tidurnya yang panjang, namanya adalah Bills. Bills adalah God of Destruction (Dewa Kehancuran) yang bertugas untuk menjaga keseimbangan alam semesta. 39 tahun sebelumnya Oracle Fish meramalkan bahwa akan muncul lawan yang sangat kuat yang bisa menandingi kekuatan Bills. Siapakah dia? Dia adalah Super Saiyan God (Dewa Super Saiya) legenda diantara legenda. Seberapa kuatkah dia? Dia adalah ksatria terkuat di alam semesta.

Setelah mendengar rumor bahwa seorang bangsa saiya telah menghancurkan Frieza, Bills melacak keberadaan ksatria ini, hingga sampailah dia di tempat  Dewa Emperror (King Kai) bersama seorang sekutunya yang bernama Whis. Whis adalah karakter misterius yang penampilannya seperti Kaio Shin. Di Planet King Kai, Bills menantang Goku untuk bertarung. Goku yang sangat senang karena mendapatkan lawan baru, tidak menghiraukan peringatan dari King Kai. Akhirnya Goku menerima tantangan Bill. Goku berubah menjadi Super Saiya 3 namun dengan mudah dihentikan oleh Bills hanya dengan satu jari. Goku kewalahan akhirnya dikalahkan. Bills akhirnya mencari lawan baru yang lebih kuat di Bumi.

Sementara itu, di Capsule Corporation sedang ada pesta untuk merayakan ulang tahun Bulma. Piccolo berkaraoke, Gohan muncul dengan kostum Great Saiyaman, dan Pilaf Gang muncul dengan karakter anak-anak. Namun pesta berakhir setelah kedatangan Bills. Android 18, Tien Shinhan, Piccolo, Gotenks, Gohan, Mr. Buu, dan Vegeta bertarung denga Bills, namun dengan mudah mereka dikalahkan. Kalau semua sudah dikalahkan lalu siapa lagi yang dapat mengalahkan Bills?

Akhirnya Goku mucul kembali dan berhadapan denga Bills. Pertarungan kali ini lebih seru dari pertarungan sebelumnya. Dan ksatria yang di tunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Goku berubah menjadi super saiya yang melebihi kekuatan super saiya 3, Super Sayian God. Legenda dari legenda telah muncul seperti yang telah diramalkan oleh Oracle Fish. Pertarungan diantara Dewa akhirnya terjadi, Super Saiyan God vs God of Destruction.

Kemungkinan kurang lebih seperti itu cerita filmnya, saya hanya menceritakan kembali setelah membaca dari dragon ball wikia. Penasaran dengan filmnya? Ditunggu saja ya...
Oiya, trailer movienya bisa dilihat disini:

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg


Responses

0 Respones to "Dragon Ball Z Movie 14 (New)"

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted by HackTutors | Design by aguztrush