8 Power Rangers 2015 yang menghebohkan



Udah nonton video Reboot Mighty Morphin Power Rangers 2015 buatan fans yang menghebohkan belum? Bagi yang lahir tahun 90an, pastinya tahu dong The First Power Rangers, seperti yang pernah saya post sebelumnya. Video pendek dengan durasi 14 menit ini siap membuat jantung berdebar. Bagaimana tidak, video dengan judul POWER/RANGERS: UNAUTHORIZED & HARDCORE [BOOTLEG UNIVERSE] ini berisi adegan Power Rangers dengan plot yang begitu gelap dan sadis. Banyak adegan dewasa di dalamnya. Jadi bukan untuk konsumsi anak-anak.
Video pendek reboot Power Rangers ini dibuat oleh dua orang fans berat yang bernama Adi Shankar dan Joseph Khan. Shankar merupakan produser untuk film action laris seperti Dredd dan The Grey yang dibintangi Liam Neeson. Sementara Khan adalah membuat film aksi kebut-kebutan motor dalam ‘Torque’ (2004). Hasilnya? Diluar dugaan filmnya mendapat pujian luar biasa tak hanya dari para fans, tapi juga dari para member asli ‘Mighty Morphin Power Rangers‘ seperti Amy Jo Johnson dan Steve Cardenas. Sampai saat ini videonya sudah ditonton 12,9 juta kali.

Plot cerita Power/Rangers di video ini mengisahkan tentang masa setelah peperangan besar antara Power Rangers melawan Kerajaan Mesin. Kerajaan mesin kemudian berhasil menghancurkan Megazord. Setelah perang tersebut, pemerintah bumi bekerjasama dengan Kerajaan mesin untuk memburu Power Rangers. Kimberly, ranger pink, berhasil ditahan dan diinterogasi mengenai keberadaan anggota Power Rangers lainnya. Dari cerita Kimberly, terungkaplah nasib tragis para anggota Power Rangers yang selama ini belum pernah terungkap.

Daripada penasaran, mending tonton saja videonya langsung. Peringatan, videonya bersisi hal-hal yang berbau konten dewasa, jadi jauhkan dari jangkauan anak-anak.


Informasi juga, bahwa film Mighty Morphin Power Rangers di reboot kembali oleh Hollywood yaitu perusahaan Lionsgate and Saban Brands. Diproduseri oleh Roberto Orci yang sebelumnya memproduseri film TRANSFORMERS, STAR TREK, AMAZING SPIDERMAN 2, penulis skenario Zack Stentz dan Ashley Miller (X - MEN : FIRST CLASS, THOR). Sedangkan filmnya nanti akan rilis 22 July 2016 kalau sesuai jadwal. Nggak kebayang deh filmnya nanti bakal seperti apa.

Sampai saat ini banyak bermunculan video-video reboot super heroes yang bermunculan yang di upload di youtube. Tentunya dengan kualitas yang bagus baik special effect atau jalan ceritanya meskipun buatan para fans. Seperti pada posting Fantasiane sebelumnya tentang reboot Dragon Ball Z buatan fans dengan judul post Dragon Ball Z Live Action Terbaru 2015. Semoga semakin banyak super heroes yang diangkat, terutama Indonesia. Kalau belum tahu super heroes Indonesia, baca di post ini Tokoh Komik Super Heroes Indonesia Jaman Dulu . Nantikan juga post-post selanjutnya, ok....
Selengkapnya >>


9 Downoad Dragon Ball Z 2015 Revival of F



Dragon Ball Z Movie 2015: Revival of "F" release, screenshootnya! Bagi penggemar manga fenomenal karya Akira Toriyama yang sudah tidak sabar melihat movienya, untuk sementara lihat dulu screen shoot dari film Dragon Ball Z Movie 2015: Revival of "F". Melanjutkan movie sebelumnya Dragon Ball Z Battle of God, movie 2015 kali ini dengan villain Frieza beserta anak buahnya, muncul kembali dengan kekuatan baru yang lebih besar. Seperti apa penampakannya? Langsung lihat dibawah ini, dan Download Gambar terbaru Movie Dragon Ball Z Revival of F :
Penampilan Bill dan Whis masih sama seperti di movie Battle of Gods
Penampilan Frieza di movie 2015 sepertinya juga tidak banyak berubah ketika melawan Goku di Planet Namek.
 Goku yang terlihat babak belur dihajar anak buah Frieza.
 Krilin sedang dikejar-kejar oleh anak buah Frieza.
 Master Roshi mengeluarkan jurus Kamehameha. Terlihat kekar dan gagah.
 Picollo bertarung dengan anak buah Frieza. Sepertinya Piccolo juga kewalahan.
 Gohan yang tidak sadarkan diri. Di belakangnya seperti Piccolo dilihat dari celana yang telihat.
 Goku yang terlihat berkeringat, mungkin terkejut karena melihat Frieza.
 Karakter terbaru di Dragon Ball Movie 2015 Revival of Z, namanya Sorbet anak buah Frieza.
 Tien Shinhan mengeluarkan jurus Kikoho andalannya.
 Vegeta yang sedang Power Up. Baju tempur Vegeta desain terbaru yang terlihat lebih keren.
Frieza yang kelihatan terkejut.

Nah, itu tadi beberapa gambar yang diambil dari Movie terbaru Dragon Ball Z 2015 Revival of F. Untuk download movie Dragon Ball Z Revival of F harus sabar dulu, nunggu kalau sudah rilis. Nantikan info selanjutnya.
Selengkapnya >>


1 Game Nintendo yang tak Terlupakan



Melanjutkan post sebelumnya tentang Nostalgia Game Nintendo (Maen via VCD Player), kali ini Fantasiane akan membahas tentang game nintendo yang mainnya setelah kenal dengan konsol Nintendo beneran. Masih ingat dulu pertama kali beli konsol Nintendo yang ada tulisannya Polystation, harganya Rp 65.000,- belinya pakai uang fitrah dari hasil lebaran. Bentuknya mirip Playstation 1. Belinya juga pas lagi booming-boomingnya PS 1, tapi karena nggak kuat beli jadi belinya ya cuman Nintendo. Bentuknya juga mirip sih, tapi kalau dibuka penutup kasetnya baru tahu bedanya, hehe. Di Nintendonya juga sudah ada game bawaan seperti Mario Bros, Duck Hunt, Soccer Dll. Oke, segitu saja ceritanya lanjut ke gamenya. Jadi apa saja gamenya? Versi Fantasiane tentunya :

1. Super C 
Kalau di post sebelumnya judulnya hanya contra saja, kalau ini adalah Super C atau Super Contra. Disini permainannya lebih berkembang, dan lebih seru apalagi kalau maennya team up atau multi player. Dibekali dengan nyawa 30 biji bisa dipastikan mudah menamatkan game ini, beda dengan contra versi sebelumnya yang hanya punya nyawa 3 biji. Misinya masih sama, yaitu membasmi alien sampai ke sarangnya. Salah satu game keren Nintendo yang tak terlupakan.

2. Jackal 
Masih game perang nih, judulnya Jackal. Gamenya tentang menyelamatkan orang-orang yang di sandera di medan perang. Gamenya asik dimainkan, apalagi kalau mainnya multi player. Kalau contra petualangan dua orang kalau ini petualangannya pakai mobil. Meskipun nyawa terbatas, tapi ane pernah namatin game ini bareng temen ane. Game Nintendo yang tak terlupakan selanjutnya.

3. Chip and Dale Recue Ranger 
Petualangan dua ekor tupai untuk menyelamatkan temannya yang di culik. Menurut ane ini game Nintendo dengan grafik yang lumayan bagus. Petualangannya juga seru, apalagi kalau mainnya berdua makin rame dah. Kayaknya game ini ada beberapa versi yaitu Chip and Dale 1 dan Chip and Dale Rescue Rangers 2. Kalau ingat tupai ini jadi inget kartun Donald Bebek yang selalu sial kalau berhadapan dengan dua tupai ini, hehe.

4. Exitebike 
Selanjutnya Exitebike, game tentang balapan motor trail yang seru di masanya. Gamenya lucu dan bikin jengkel. Yang pernah maen game ini pasti tau deh, apalagi kalau jatuh, kalau dulu istilahnya "Ngglangsar". Udah larinya lama, belum lagi tanjakan tanjakan yang bikin jengkel. Masalah lainnya adalah over heat kalau motor digeber terus. Pokoknya seru, lucu dan jengkel main game ini.

5. Tecmo World Cup Soccer 
Game sepak bola yang bagus di Nintendo, judulnya Tecmo World Cup Soccer. Berbeda dengan soccer bawaan nintendonya game ini pemainnya ada 11 orang kalau soccer kan cuma 5 orang. Pemainnya larinya juga kenceng nggak lelet. Kameranya dari atas jadi berbeda dari game-game sepak bola lainnya. Seru kalau main sama temen. Lawan komputer juga seru, ada kodenya juga, jadi bisa lanjut terus gamenya meskipun mainnya dilain waktu. Pokoknya ini game bola yang bagus dan seru untuk Nintendo.

6. Ninja Turtle Tournaments Fighters
Kalau Ninja Turtle versinya banyak banget deh. Sepertinya semuanya bagus, cuman kalau yang pernah ane maenin yang ninja turtle I sama Tournament Fighters. Kalau yang satu petualangan, sedangkan yang turnamen adalah pertarungan. Yang Tournament Fighter grafiknya sudah bagus, bisa vs Player atau Story mode. Tiap karakter mempunyai jurus jurus andalan, seperti Leo dengan tendangan berputar, Raphael dengan pukulan kepala berputar, Mike dengan tendangan terbang, Donatelo dengan tendangan gledek atau Shredder dengan ajian rengkah buminya wekeekeke.... Game pertarungan yang bagus di masanya.

7. Side Pocket 
Mungkin nggk banyak yang memainkan game ini. Tapi bagi ane Side Pocet termasuk game yang memorable dan bagus waktu itu. Game tentang petualangan seorang pemain bilyard dari mulai masih pemula hingga menjadi master. Bisa vs Player pula jadi asik maen bareng temen kalau sama-sama suka bilyard. Banyak trik-trik yang bisa dipelajari dari game ini.

Nah, segitu dulu ulasan tentang game-game Nintendo yang paling berkesan. Sebenarnya masih banyak game-game bagus yang belum masuk list seperti Megaman, Metal Gear, Ninja Gaiden, Double Dragon, Battletoads, Bionic and Comander, Robocop dll. Tapi karena belum pernah ane maenin atau tamatin jadi itu saja listnya. Tiap gamers pasti punya listnya masing-masing, jadi silakan pembaca tambahi sendiri kalau masih kurang. Dan sekarang mau maen game Nintendo juga mudah bisa lewat HP, Laptop, Komputer, atau Android. Tinggal pakai emulator dan download gamenya udah bisa. Selamat bernostalgia.
Selengkapnya >>


3 Dragon Ball Z Live Action Terbaru 2015



Informasi buat para penggemar Dragon Ball di seluruh dunia, sudah rilis untuk pertamakali serial Dragon Ball Live Action. Judulnya "Dragon Ball Z : Light of Hope. Film ini buatan para fans Dragon Ball yang di produksi web series, jadi masih ada lanjutannya. Pokoknya wajib nonton untuk para penggemar Dragon Ball Z. Untuk saat ini sudah banyak film-film buatan para fans yang diadaptasi dari games, anime, atau manga yang kualitasnya bagus. Seperti film Power Rangers yang di reboot ulang oleh fans yang rilis sebelumnya.

Dragon Ball Z : Light of Hope, film ini dibuat oleh "Robot Underdog" dengan mengambil plot yang diadaptasi dari film Dragon Ball Z TV Spesial 2 : The History of Trunks karangan Akira Toriyama Sensei. Yaitu dunia di masa depan ketika Goku sudah meninggal karena sakit. 6 Bulan kemudian setelah kematian Goku muncul 2 orang Android #17 dan #18 , yang sangat kuat dan berhasil memporak-porandakan dunia. Bagaimana dengan Petarung lainnya? Seperti Vegeta, Picollo dan yang lainnya? Mereka semua mati dibunuh oleh  Android dan yang tersisa hanyalah Trunks dan gurunya, yaitu Son Gohan. Jadi film ini ceritanya tentang perjuangan Gohan , Trunks, dan Bulma dengan gerakan undergorund melawan Adroid 17 & Android 18.

Aktor Anton Bex terpilih memerankan Gohan, sementara si rambut ungu Trunks diperankan Jack Walds. Untuk Adroid  Tyler Tackett dan Amy Johnston sebagai Android 17 dan 18, serta Ruthann Thompson sebagai ibu dari Trunks, Bulma. Bagaimana dengan kualitas? Tonton saja deh, meskipun durasinya 10 menitan tapi film ini nggk kalah dengan film Dragon Ball Evolution yang berbadget banyak. Malahan lebih bagus. Film ini dibuat dengan tujuan untuk menghidupkan dunia Dragon Ball ke dalam live action yang belum pernah berhasil dibuat sebelumnya. Jadi sebagai fans, dukung terus dengan menonton, comment, dan sharing film ini. Untuk menonton dan subscribe kunjungi channel youtube : “Robot Underdog”.

Selengkapnya >>


0 Nostalgia Game Nintendo (Maen via VCD Player)



Udah lama nggak update posting nih, mumpung lagi ada mood buat nulis kali ini fantasiane akan membahas tentang game game jadul 8-bit yang nostalgic menurut fantasiane. Nostalgia lagi deh, tapi nggk apa-apa sekalian mengingat kembali masa-masa pertama kali kenal dengan yang namanya game nintendo. Masih ingat dulu pertama kali maen game nintendo pakai vcd player cina yang bisa dipasangi stik. Kasetnya berisi game 300an tapi banyak yang sama. Trus maennya rame-rame, gantian pula. Apa saja gamenya?

1. Contra
Game tembak-tembakan yang rame kalau dimaenin multiplayer alias berdua. Kerjasama membasmi para alien di sarangnya. Paling ribet kalau temennya cupu, takut-takut buat lompat. Akhirnya sering mati. Paling rame kalau rebutan tembakan, bisa ribut dah. Pastinya masih inget kan macam-macam tembakan yang ada di contra? Ada M= peluru tembakan jadi besar-besar, S= peluru tembakan jadi nyebar, R= tembakan jadi makin cepet, L= tembakan berubah jadi laser dll, ane agak lupa. Pengalaman belum pernah bisa tamat maen game ini dengan nyawa tanpa cheat. Sampai level 3 saja sudah untung dengan modal 3 nyawa.

2. Battle City 
Masih game tembak tembakan juga, tapi kalau ini menggunakan tank. Misinya melindungi base kita dari serangan musuh. Asik kalau maen berdua, jadi bisa bagi tugas. Satu defense atau jaga base, satu lagu maju menyerang. Paling greget kalau teman udah putus asa atau nggak sengaja nembak base sendiri, dan akhirnya game over. Belum pernah tamat juga maen game Battle City ini, soalnya levelnya ratusan. Jadi bosen maennya, atau keburu mati duluan. Kalau lagi niat, biasanya bikin map sendiri di mode build.

3. Blades of Steel 
Game yang memorable kalau mainnya multiplayer alias rame-rame, judulnya Blades of Steel. Gamenya adalah ice hockey. Paling seru kalau pas maen kemudian berantem, tonjok-tonjokan dan lanjut di ruangan, jadi greget mainnya. Dalam game ini yang paling kuat adalah penjaga gawangnya, karena nggk ada satu pemain pun yang berkutik di areanya. Tiap kali menyentunya pasti langsung terkapar.

4. Advanture Island 
Advanture Island adalah game yang bertipe petualangan. Game ini single player, jadi kalau dulu maennya gantian. Disini kita menjadi orang yang setengah telanjang memakai topi, berlari-lari dan melompat-lompat mengumpulkan buah-buahan sambil melempar palu. Kadang kalau menemukan telur akan berubah menjadi skate board dan helm. Levelnya mulai dari hutan, pantai, gunung, awan dll. Pokoknya seru kalau inget maen game ini. Meskipun seru, tapi belum pernah bisa tamat.

5. Super Mario Bros 
Satu lagi game 8 bit yang memorable mainnya via vcd player yaitu Super Mario Bros. Game yang menjadi ikon dari nintendo ini sangat memorable, apalagi awal-awal kenal dengan nintendo. Mungkin hampir semua gamers yang lahir tahun 90-an pernah maen game ini. Game tentang duo tukang ledeng Mario dan Luigi menyelamatkan putri yang di tangkap oleh raja jahat. Selain gamenya yang terkenal, backsound game ini juga sangat memorable sampai sekarang. Masih ingetkan backsound game ini? Apalagi pas Mario/ Luiginya mati?

Nah, itu tadi sedikit kisah tentang game-game 8-bit paling memorable versi fantasiane yang mainnya via vcd player, hehehe. Sebenarnya masih banyak game-game yang seru untuk diingat seperti, Circus Charlie, Popeye, Donkey Kong, Tetris, Galaxian, Bomberman, Lode Runner dll. Tapi itu saja postingnya lanjut ke kisah selanjutnya dengan judul Game Nintendo yang tak terlupakan (Kalau ini maennya udah pakai console nintendo beneran).
Selengkapnya >>


2 Nonton Streaming atau Download Dragon Ball Z, Kai, Movie, GT Komplit



Sepertinya banyak para pecinta anime Dragon Ball di tanah air yang masih penasaran ataupun ingin menonton kembali episode-episode yang belum pernah ditonton sebelumnya seperti Dragon Ball Z the Movie. Untuk kali ini ane akan memberikan beberapa tips untuk menonton streaming ataupun download secara cepat anime Dragon Ball. Bagaimana caranya?

Sebelumnya install dahulu software yang digunakan untuk download video streaming, kalau ane sukanya pakai Free Download Manager, bisa juga pakai Internet Download Manager, silakan install menurut selera.
Alasan ane suka free download manager (fdm) dibanding dengan idm karena software fdm free seperti namanya, jadi nggak perlu direpotkan dengan serial number, crack, dan sebagainya. Untuk download softwarenya klik link berikut:

2. Internet Download Manager (Trial fersion, sn/crack nyari sendiri hehehe)
Setelah menginstall software download manager, berarti langkah pertama sudah selesai.

Ada beberapa situs yang menyediakan streaming anime online, bisa dibilang gudangnya anime online, jadi tidak hanya Dragon Ball saja. Kalau agan pecinta anime situs tersebut merupakan surga bagi para pecinta anime, dari anime jadul sampai anime yang sekarang. Episodenya juga komplit dan selalu up date tiap ada serie baru, seperti One Piece, Naruto Shippuden, Fairy Tail, Anime Movies, dan serie OVAnya. Kalau untuk Dragon Ball Karena anime lama jadi semua episode sudah ada semua, tingal pilih mau download yang mana. Nah kembali ke judul, sekarang harus kemana untuk Nonton Streaming atau Download Movie Dragon Ball Z? 

Silakan kunjungi link berikut ini:
1. Anime44.com (Komplit, tapi banyak iklan berkeliaran)
2. Animeget.com (Isinya hampir sama anime44, cuman minim iklan)

Disitu sudah ada list Dragon Ball Movie 1-4, Dragon Ball Z the movie 1-13, dan Dragon Ball Movie Special 1-4. Untuk movie The Battle of God belum ditambahkan, tapi kalau mau download sudah banyak blog-blog sahabat yang share linknya, atau di Indowebster, Ganool, juga ada.

Untuk mendownload movienya klik saja salah satu link movie yang kiranya mau ditonton, nanti akan muncul 3 tampilan video, untuk movie silakan download semua, tapi untu anime yang episode, download salah satu saja. Bagaimana downloadnya? Play saja videonya nanti akan muncul tulisan Download With FDM / IDM
disebelah kiri atas video player, seperti ini kalau install software download managernya sukses.
Klik saja, kemudian simpan video di folder yang aman. Untuk ukuran tiap file sekitar 50an MB jadi nggk terlalu besar, download nggk nyampe 5 menit di warnet, dan untuk kualitas lumayanlah, biasanya sudah ada hardsub englishnya. Kalau nggk ngerti bahasa Inggris, itung-itung sekalian belajar. Paling enak nontonnya dari smartphone atau tablet kalau sudah di download.

Oke, kurang lebih seperti itu cara download cepat Dragon Ball Movie Series, gampang kan?. Kalau mau download anime anime lainnya buka saja Anime List atau Anime Movie di menu sebelah atas, hampir semua anime dari yang jadul sampai yang masih ongoing ada disitu. Enjoy.



Selengkapnya >>


5 The First Power Rangers



Power Rangers, sejak pertamakali tayang dari tahun 1993 (di Indonesia sekitar tahun 1994) sampai dengan saat ini masih terus diproduksi. Pengen tahu bagaimana Cerita Awal Power Rangers? Ingin bernostalgia lagi? Ikutin terus Blog ini...
Meskipun saya bukan fans berat Power Rangers, hehehe...Tetapi dulu sempet suka juga seh, pas jaman masih SD di tahun 90-an. Kalau sekarang seh cuman sekedar tahu saja, soalnya kalau sekarang giliran adek-adek dan keponakan yang gandrung sekali dengan film tentang pasukan yang mempunyai kekuatan khusus dan bisa berubah wujud ini. Jadi sekarang sudah berbeda generasi. Nah, dari situlah muncul ide untuk membuat postingan ini. Sekedar untuk bernostalgia, dan mengenalkan kepada adek-adek sekarang bahwa jaman dulu sebelum mereka lahir Power Rangers itu sudah ada. Sejak kapan dan bagaimana kisahnya? Oke langsung saja berikut ini pembahasannya:

1. Mighty Morphin Power Rangers  (1993 - 1995)
Season 1 (1993)
Inilah Power Rangers yang pertamakali tayang mengadaptasi Super Sentai series Kyōryū Sentai Zyuranger. Meskipun dari segi kostum, monster, dan robot yang sama tetapi memiliki alur cerita yang berbeda. Nah disitulah letak menariknya. Ceritanya kurang lebih tentang 5 orang remaja yang dipilih untuk menjadi pelindung bumi dari monster-monster jahat yang dipimpin oleh Ratu Jahat Rita Repulsa. Monster-monster jahat yang bermarkas di bulan ini, berhasil lolos dari penjara ketika dua orang astronot mendarat di bulan secara tidak sengaja membukanya. Nah, saat itulah Zordon memilih lima orang remaja dari Kota Angel Groove untuk dijadikan Power Rangers, mereka adalah Jason, Zack, Kimberly, Billy, dan Trini. Masing-masing mempunyai kekutan dan Robot yang disebut dengan Zord dari binatang-bintang purba. Ketika Zord ini bergabung jadilah Megazord.

Cerita menjadi menarik ketika muncul karakter Tommy, Ranger hijau jahat ciptaan Rita. Power Rangers berhasil dikalahkan, markas mereka dibuat kacau, dan Jason tertangkap, serta Megazord juga berhasil di tumbangkan. Keadan semakin parah ketika Tommy si Ranger Hijau jahat mempunyai Zord yang bernama Dragon Zord. Tetapi pada akhirnya Tommy berhasil disadarkan, dan bergabung dengan ke lima Ranger untuk menumpas kejahatan.

Season 2 (1994)
Pada session 2, Power Rangers mempunyai kekuatan baru yang berasal dari Petir (Thunder). Muncul pula musuh baru yang lebih kuat Lord Zedd. Bagaimana nasib Rita yang gagal menguasai bumi? Rita dikembalikan ke penjara oleh Zedd, namun pada akhirnya Rita berhasil keluar kembali dengan memperdaya Zedd dengan menjadi istrinya dan bersama-sama menghancurkan para Ranger.
Tommy yang semula Ranger Hijau, di Session 2 hadir dengan kekuatan baru, yaitu Ranger Putih. Dengan kekuatan yang baru, para Ranger juga memiliki zord yang baru yaitu Thunder Megazord dan Tigerzord. Season 2 ini merupakan adaptasi dari Super Sentai series Gosei Sentai Dairanger.

Season 3 (1995)
Migthy Morphin Power Rangers season 3 merupakan adaptasi dari Super Sentai series, Ninja Sentai Kakuranger. Masih dengan musuh yang sama seperti di season sebelumnya yaitu Lord Zedd dan Rita Repulsa. Kalau mau lihat Power Rangers dan Masked Rider bertemu dan bergabung, ya di season 3 ini. Masked Rider muncul di episode awal, yaitu saat Para Ranger datang ke Planet Edenoi, planet asal Alpha. Masked Rider adalah pahlawan super adaptasi dari Kamen Rider Black RX atau kalau di Indonesia lebih dikenal dengan Ksatria Baja Hitam RX.
Di season 3 ini muncul pula musuh baru Rito Revolto (adik Rita) yang berhasil menghancurkan Thunder Megazord dan Tigerzord. Dan karena itulah para rangers harus mencari dan mendapatkan sumber kekuatan baru, yaitu kekuatan ninja dari Ninjor (pencipta power coins). Setelah mendapatkan kekuatan baru, para Ranger mempunyai zord baru pula.
Di akhir season, hal yang mengejutkan terjadi, para ranger berubah menjadi anak-anak. Kok bisa? Hal itu disebabkan oleh the Orb of Doom yang diaktifkan oleh Rito adik Rita. Meskipun para ranger berubah jadi anak-anak tetapi mereka masih ingat bahwa mereka adalah power rangers. Tetapi kekuatan ranger tidak bisa digunakan lagi. Sequel Power Rangers kemudian berlanjut ke series Mighty Morphin Alien Rangers.

Nah, untuk kelanjutannya nantikan di postingan selanjutnya ya, sudah capek ane...
Semoga bermanfaat...





Selengkapnya >>


 

Total Tayangan Laman

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted by HackTutors | Design by aguztrush