Power Rangers 2015 yang menghebohkan



Udah nonton video Reboot Mighty Morphin Power Rangers 2015 buatan fans yang menghebohkan belum? Bagi yang lahir tahun 90an, pastinya tahu dong The First Power Rangers, seperti yang pernah saya post sebelumnya. Video pendek dengan durasi 14 menit ini siap membuat jantung berdebar. Bagaimana tidak, video dengan judul POWER/RANGERS: UNAUTHORIZED & HARDCORE [BOOTLEG UNIVERSE] ini berisi adegan Power Rangers dengan plot yang begitu gelap dan sadis. Banyak adegan dewasa di dalamnya. Jadi bukan untuk konsumsi anak-anak.
Video pendek reboot Power Rangers ini dibuat oleh dua orang fans berat yang bernama Adi Shankar dan Joseph Khan. Shankar merupakan produser untuk film action laris seperti Dredd dan The Grey yang dibintangi Liam Neeson. Sementara Khan adalah membuat film aksi kebut-kebutan motor dalam ‘Torque’ (2004). Hasilnya? Diluar dugaan filmnya mendapat pujian luar biasa tak hanya dari para fans, tapi juga dari para member asli ‘Mighty Morphin Power Rangers‘ seperti Amy Jo Johnson dan Steve Cardenas. Sampai saat ini videonya sudah ditonton 12,9 juta kali.

Plot cerita Power/Rangers di video ini mengisahkan tentang masa setelah peperangan besar antara Power Rangers melawan Kerajaan Mesin. Kerajaan mesin kemudian berhasil menghancurkan Megazord. Setelah perang tersebut, pemerintah bumi bekerjasama dengan Kerajaan mesin untuk memburu Power Rangers. Kimberly, ranger pink, berhasil ditahan dan diinterogasi mengenai keberadaan anggota Power Rangers lainnya. Dari cerita Kimberly, terungkaplah nasib tragis para anggota Power Rangers yang selama ini belum pernah terungkap.

Daripada penasaran, mending tonton saja videonya langsung. Peringatan, videonya bersisi hal-hal yang berbau konten dewasa, jadi jauhkan dari jangkauan anak-anak.


Informasi juga, bahwa film Mighty Morphin Power Rangers di reboot kembali oleh Hollywood yaitu perusahaan Lionsgate and Saban Brands. Diproduseri oleh Roberto Orci yang sebelumnya memproduseri film TRANSFORMERS, STAR TREK, AMAZING SPIDERMAN 2, penulis skenario Zack Stentz dan Ashley Miller (X - MEN : FIRST CLASS, THOR). Sedangkan filmnya nanti akan rilis 22 July 2016 kalau sesuai jadwal. Nggak kebayang deh filmnya nanti bakal seperti apa.

Sampai saat ini banyak bermunculan video-video reboot super heroes yang bermunculan yang di upload di youtube. Tentunya dengan kualitas yang bagus baik special effect atau jalan ceritanya meskipun buatan para fans. Seperti pada posting Fantasiane sebelumnya tentang reboot Dragon Ball Z buatan fans dengan judul post Dragon Ball Z Live Action Terbaru 2015. Semoga semakin banyak super heroes yang diangkat, terutama Indonesia. Kalau belum tahu super heroes Indonesia, baca di post ini Tokoh Komik Super Heroes Indonesia Jaman Dulu . Nantikan juga post-post selanjutnya, ok....
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg


Responses

7 Respones to "Power Rangers 2015 yang menghebohkan"

Unknown mengatakan...

Lgsung download :-D


12 Juli 2015 pukul 13.10
Unknown mengatakan...

gimana downloadnya ??


19 Juli 2015 pukul 21.18
Unknown mengatakan...

gimana downloadnya ??


19 Juli 2015 pukul 21.19
Unknown mengatakan...

downloadnya di wapwon.com/yousuve.com


18 Mei 2016 pukul 16.59
Anonim mengatakan...

try pimpmywap.com


31 Juli 2016 pukul 15.08
Unknown mengatakan...

Untuk smua nya jika ada unsur aplikasi judy online jangan mencoba, smua it akan memakan uang kalian, menang kagak jadi miskin iya, mantan CS


3 Agustus 2017 pukul 22.49

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted by HackTutors | Design by aguztrush