Dragon Ball Z Live Action Terbaru 2015



Informasi buat para penggemar Dragon Ball di seluruh dunia, sudah rilis untuk pertamakali serial Dragon Ball Live Action. Judulnya "Dragon Ball Z : Light of Hope. Film ini buatan para fans Dragon Ball yang di produksi web series, jadi masih ada lanjutannya. Pokoknya wajib nonton untuk para penggemar Dragon Ball Z. Untuk saat ini sudah banyak film-film buatan para fans yang diadaptasi dari games, anime, atau manga yang kualitasnya bagus. Seperti film Power Rangers yang di reboot ulang oleh fans yang rilis sebelumnya.

Dragon Ball Z : Light of Hope, film ini dibuat oleh "Robot Underdog" dengan mengambil plot yang diadaptasi dari film Dragon Ball Z TV Spesial 2 : The History of Trunks karangan Akira Toriyama Sensei. Yaitu dunia di masa depan ketika Goku sudah meninggal karena sakit. 6 Bulan kemudian setelah kematian Goku muncul 2 orang Android #17 dan #18 , yang sangat kuat dan berhasil memporak-porandakan dunia. Bagaimana dengan Petarung lainnya? Seperti Vegeta, Picollo dan yang lainnya? Mereka semua mati dibunuh oleh  Android dan yang tersisa hanyalah Trunks dan gurunya, yaitu Son Gohan. Jadi film ini ceritanya tentang perjuangan Gohan , Trunks, dan Bulma dengan gerakan undergorund melawan Adroid 17 & Android 18.

Aktor Anton Bex terpilih memerankan Gohan, sementara si rambut ungu Trunks diperankan Jack Walds. Untuk Adroid  Tyler Tackett dan Amy Johnston sebagai Android 17 dan 18, serta Ruthann Thompson sebagai ibu dari Trunks, Bulma. Bagaimana dengan kualitas? Tonton saja deh, meskipun durasinya 10 menitan tapi film ini nggk kalah dengan film Dragon Ball Evolution yang berbadget banyak. Malahan lebih bagus. Film ini dibuat dengan tujuan untuk menghidupkan dunia Dragon Ball ke dalam live action yang belum pernah berhasil dibuat sebelumnya. Jadi sebagai fans, dukung terus dengan menonton, comment, dan sharing film ini. Untuk menonton dan subscribe kunjungi channel youtube : “Robot Underdog”.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg


Responses

3 Respones to "Dragon Ball Z Live Action Terbaru 2015"

Unknown mengatakan...

kapan di tayangkan dengan Subtitle indonesia gan
Gw mau Nonton
so Gw Fans Sama Dragonball :D


3 April 2015 pukul 21.34
yusuf agpal mengatakan...

Di wizardsub.net udah ad gan


14 Januari 2016 pukul 10.44
Unknown mengatakan...

pemerannya ga ada yang pantes..!!


11 September 2016 pukul 14.09

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted by HackTutors | Design by aguztrush